spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDukung Kemajuan UMSi, Pj Bupati Sinjai Sumbang Dana Pribadi Rp10 Juta

    Dukung Kemajuan UMSi, Pj Bupati Sinjai Sumbang Dana Pribadi Rp10 Juta

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Saat memberikan kuliah umum di kampus Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi), Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah berkomitmen untuk memajukan perguruan tinggi Muhammadiyah yang ada di Bumi Panrita Kitta ini.

    Tak tanggung-tanggung, dirinya langsung memberikan sumbangan dari dana pribadi sebesar Rp10 juta kepada civitas akademika UMSi, Senin (22/01).

    Melihat keseriusan dan komitmen Pj Bupati dalam pengembangan perguruan tinggi, Rektor UMSi Prof. Umar Congge menyampaikan rasa terima kasihnya kepada orang nomor satu di Kabupaten Sinjai itu.

    Lebih lanjut kata dia, bantuan tersebut akan digunakan untuk mendukung kegiatan kemahasiswaan dan pengembangan sumber daya manusia, termasuk membenahi sarana prasarana masjid di kampus yang dipimpinnya.

    “Bantuan bapak Pj Bupati ini kita akan manfaatkan untuk pengembangan kegiatan kemahasiswaan dan sumber daya manusia, termasuk pembenahan fasilitas di masjid supaya pahalanya bapak Bupati bisa mengalir terus-menerus,” tuturnya.

    Sekedar diketahui, Pj Bupati Sinjai saat memberikan kuliah umum di hadapan dosen dan mahasiswa UMSi, dalam materinya ia mengangkat tema “Leadership Now dan Manajemen Sumber Daya Manusia”. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts