spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPj Bupati Sinjai Berikan Kuliah Umum di Hadapan Dosen dan Mahasiswa UMSi

    Pj Bupati Sinjai Berikan Kuliah Umum di Hadapan Dosen dan Mahasiswa UMSi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah menjadi narasumber tunggal pada Kuliah Umum yang digelar civitas akademika Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi), Senin (22/01) siang.

    Bertempat di Aula pertemuan UMSi, Pj Bupati memaparkan materi di hadapan dosen dan ratusan mahasiswa yang bertema “Leadership Now dan Manajemen Sumber Daya Manusia”.

    Dalam pemaparannya, T.R. menekankan pengalamannya dalam berkarir di dunia birokrasi yang dimulai dari bawah.

    Pengalaman yang dimilikinya kata Pj Bupati, diharapkan dapat memotivasi mahasiswa untuk dapat menjadi pribadi yang punya kemampuan di segala bidang, pengetahuan dan tetap mengedepankan sikap baik.

    “Tadi kita lebih banyak sharing, transfer pengetahuan dan pengalaman terkait apa yang selama ini saya rasakan. Kita berbagi pengalaman supaya ke depan adik-adik mahasiswa bisa lebih baik. Pesan saya kepada mahasiswa, tingkatkan skill, pengetahuan dan yang terpenting adalah attitude/sikap baik,” ucapnya.

    Sementara, Rektor UMSi Prof. Umar Congge tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya atas kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini yang memberikan langsung kuliah umum di hadapan dosen dan mahasiswa.

    “Dengan hadirnya pak Bupati menyampaikan kuliah umum dapat memberikan spirit yang luar biasa bagi kami di perguruan tinggi. Kalau kita dengarkan muatan materi yang disampaikan bapak tadi, itu bisa mencakup 1 semester,” tuturnya.

    Melalui kesempatan ini pula, Prof. Umar berkomitmen untuk terus bersinergi dengan Pemkab Sinjai dalam mencetak sumber daya manusia yang unggul demi memajukan Kabupaten Sinjai di masa yang akan datang.

    Berakhirnya kuliah umum ditandai saat Rektor UMSi menyerahkan plakat dan piagam penghargaan kepada Pj Bupati Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts