spot_img
Saturday, May 11, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab - Polres Gelar Pertemuan, Bahas Rencana Kunker Kapolda Sulsel di Sinjai

    Pemkab – Polres Gelar Pertemuan, Bahas Rencana Kunker Kapolda Sulsel di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai menggelar pertemuan dengan jajaran Polres Sinjai di ruang kerja Bupati, Jumat (19/01) siang.

    Pertemuan yang dipimpin langsung Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah ini digelar dalam rangka membahas persiapan untuk menyambut Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel).

    Diketahui, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi rencananya akan bertolak ke Kabupaten Sinjai pada Selasa (23/01) malam, dan akan melaksanakan berbagai agenda kegiatan pada Rabu (24/01) mendatang di daerah berjuluk Bumi Panrita Kitta.

    Hadir langsung dalam pertemuan ini Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdulah bersama jajaran pejabat utama Polres Sinjai. Sedangkan Pj Bupati didampingi Sekretaris Daerah Andi Jefrianto Asapa dan para Kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai.

    Dalam pertemuan ini, Pj Bupati menyampaikan bahwa pemerintah daerah akan memberikan penyambutan terbaik kepada Kapolda Sulsel, serta akan menyiapkan berbagai agenda kegiatan yang akan digelar bersama Kapolda selama berada di Sinjai.

    “Kita bahas mengenai persiapan yang kita akan lakukan, dan Insya Allah pemerintah daerah siap menyambut kedatangan beliau (Kapolda Sulsel – read). Tadi kita telah berkoordinasi dengan jajaran Polres terkait apa saja yang akan kita agendakan bersama bapak Kapolda,” ucap Pj Bupati.

    Sementara, Kapolres Sinjai menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran Pemkab Sinjai yang telah bersinergi dengan pihaknya untuk memaksimalkan agenda kegiatan saat kunker Kapolda Sulsel.

    “Alhamdulillah kami tadi sudah banyak membahas beberapa hal dengan bapak Pj Bupati. Kita sangat bersyukur karena Pemkab Sinjai sangat mensupport dan mudah-mudahan agenda yang telah kita rencanakan bersama bapak Kapolda nanti bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

    Setelah melakukan pertemuan, Pj Bupati dan Kapolres kemudian menyambangi alun-alun Sinjai Bersatu yang rencananya akan menjadi pusat kegiatan saat Kapolda Sulsel berkunjung ke Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts