spot_img
Tuesday, May 21, 2024
More
    spot_img

    Wakili Bunda PAUD, Kadisdik Sinjai Buka Gebyar TK se- Kecamatan Sinjai Utara

    More articles

    SINJAI, – Kelompok Kerja Kepala Sekolah Sinjai (K3S) Utara bekerjasama Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai menggelar Gebyar Taman Kanak-Kanak (TK), Sabtu (23/12/2023) di Lapangan Nasional (Lapnas) Sinjai.

    Gebyar dengan tema “Merdeka Bermain, Merdeka Belajar Menuju Indonesia Sehat, Cerdas, Terampil dan Berkarakter” ini di buka oleh Bunda PAUD Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati yang di wakili Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik)Sinjai, Irwan Suaib.

    Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat pendidikan anak usia dini dan menciptakan lingkungan yang kreatif dan mendukung perkembangan anak.

    Ketua panitia pelaksana, Deska Triati dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini diikuti peserta didik dari 18 lembaga taman kanak se- Kecamatan Sinjai Utara.

    “Gebyar ini menampilkan berbagai kegiatan kreatif dan edukatif untuk anak-anak termasuk lomba mewarnai”, Ungkapnya.

    Sementara itu, Irwan Suaib dalam sambutannya mengapresiasi K3S dan IGTKI Kecamatan Sinjai Utara yang telah bekerjasama melaksanakan kegiatan ini.

    “Semoga kerjasama ini menjadi langkah positif dalam meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini khususnya di Kecamatan Sinjai Utara,” katanya.

    Ia berharap dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kreatifitas dan bakat para peserta didik. “Kedepan kita ingin kegiatan seperti ini lebih meriah lagi dan menjadi inspirasi bagi kecamatan lain”, Ujarnya.

    Acara berlangsung meriah dengan antusiasme tinggi dari anak-anak, orang tua, dan para guru. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest