spot_img
Sunday, May 19, 2024
More
    spot_img

    Pj Bupati Sinjai Hadiri Malam Kenal Pamit Kapolda Sulsel 

    More articles

    MAKASSAR –  Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel) resmi berganti.

    Pejabat lama, Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Setyo Budi Moempoeni Harso digantikan oleh Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Selatan 

    Pergantian puncuk pimpinan Polda Sulsel ini sekaigus dirangkaikan dengan acara malam kenal pamit Kapolda Sulsel yang dilksanakan di Eboni Ballroom Hotel Gammara Makassar, Jumat (22/12/2023)

    Malam kenal pamit Kapolda Sulsel dari Irjen Pol Setyo Budi Moempoeni Harso kepada Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi turut dihadiri Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin. 

    Selain itu hadir pula sejumlah kepala daerah di Sulsel termasuk Penjabat Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah. 

    Usai penyampaian kesan pesan oleh Pejabat lama Kapolda dan salam perkenalan dari Pejabat baru, Pj. Gubernur  menyampaikan apresiasi atas dedikasi Irjen Pol Setyo Boedi karena dianggap mampu mengatasi banyak permasalahan selama menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Selatan.

    “Suatu kebanggaan besar mengungkapkan fakta bahwa Sulawesi Selatan masuk sebagai Daerah Teraman yang ada di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan angka kriminalitas yang semakin menurun”, Ungkapnya. 

    Sementara itu, Kehadiran Pj Bupati Sinjai dalam acara tersebut menunjukkan dukungan dan kerjasama antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wiliyah Sinjai.

    “Semoga Bapak Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi  dapat memberikan warna baru bagi Sinegitas Polri dengan Pemerintah Daerah yang sudah terjalin baik selama ini”, Harapnya setelah acara tersebut.

    Dikatakan Polri adalah rekan Pemerintah dalam mewujudkan Pemerintahan yang aman, nyaman, dan kondusif. “Harapan kita  kepada bapak Kapolda agar mampu merangkul semua pihak untuk bersama-sama menekan angka kriminalitas dan tindak kejahatan di daerah ini”, Harapnya. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest