spot_img
Thursday, May 9, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPj Bupati Sinjai Hadiri Puncak Peringatan HUT DWP ke-24 Tingkat Kabupaten Sinjai 

    Pj Bupati Sinjai Hadiri Puncak Peringatan HUT DWP ke-24 Tingkat Kabupaten Sinjai 

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sinjai, Senin (18/2/2023) di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai. 

    Selain Pj Bupati Sinjai, di momen perayaan HUT DWP juga dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati, Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, Ketua DWP Sinjai, Reni A. Jefrianto, para Kepala OPD, Para Ketua Organisasi Wanita Se Kabupaten Sinjai serta para anggota DWP Sinjai.

    Sambutan seragam Ketua Umum DWP Pusat yang dibacakan Ketua DWP Sinjai Rini A Jefrianto mengatakan perempuan memiliki andil besar dalam proses perwujudannya.

    Oleh karena itu, sebagai bagian penting dalam pembangunan berkelanjutan, sudah sepatutnya sebagai perempuan selalu bergerak dengan penuh semangat.

    “Sejalan dengan pesan yang disampaikan Ibu Kartini, pada hari ulang tahun ke-24 Dharma Wanita Persatuan besar harapan saya agar organisasi ini yang terus menjadi rumah bagi kita semua, sekaligus menjadi pilar penting dalam menguatkan peranan perempuan Indonesia,” jelasnya. 

    Dalami sambutannya, ia mengajak seluruh aggota DWP untuk senantiasa memberikan kontribusi yang bermakna dalam berbagai bidang, mulai dari pendidikan, ekonomi, sampai sosial budaya. 

    “Terima kasih saya ucapkan kepada setiap individu yang terus berperan aktif, mendukung, dan mencurahkan dedikasinya untuk keberlangsungan dan capaian DWP,” tutupnya. 

    Sementara itu, Pj Bupati Sinjai dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun DWP ke-24 Tahun 2023. 

    Ia berharap melalui momentum ini dapat dijadkan sebagai sarana untuk bersilaturahmi antara Pemerintah daerah dan Para Pengurus beserta Anggota Dharma Wanita se-Kabupaten Sinjai. 

    “Pelaksanaan perayaan Hari Ulang Tahun ini juga bisa dimaknai sebagai sebuah perjuangan dari DWP khususnya Kabupaten Sinjai untuk terus menjadi mitra dan selalu bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah,” sebutnya. 

    Lebih lanjut, HUT DWP yang mengusung tema “Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan” menegaskan peran perempuan itu sangat besar, sebagai ibu rumah tangga sebagai pendidik untuk anak-anaknya, serta sebagai warga dan masyarakat dan juga sebagai istri dari ASN.

    “Sebagai mitra pembangunan, DWP Kabupaten Sinjai juga harus ikut serta dalam membantu pemerintah daerah mensejahterakan masyarakat dan turut menyukseskan program pembangunan di segala bidang,” tegasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts