spot_img
Tuesday, May 21, 2024
More
    spot_img

    Dibuka Pj Bupati Sinjai, KPU Gelar Lomba Cover Jingle Pemilu 2024

    More articles

    SINJAI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai gelar Lomba Cover Jingle Pemilihan Umum  (Pemilu) Tahun 2024 Dengan mengusung tema “Memilih Untuk Indonesia.”

    Lomba tersebut diadakan di Halaman KPU Sinjai, dan di buka secara resmi oleh Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah, Sabtu (09/12/2023) malam. 

    “Atas nama Pemerintah Daerah mendukung dan mengapresiasi dengan diadakanya lomba ini, yang merupakan langkah awal dalam memaksimalkan sosialisasi kepada masyarakat”, sebut Pj Bupati Sinjai saat menyampaikan sambutanya. 

    Dikatakan selain untuk menggali potensi sekaligus apresiasi masyarakat khususnya dkalangan musisi di daerah ini, lomba ini kata dia juga sebagai media sosialisasi pemilu 2024 yang telah memasuki tahap kampanye saat ini.

    “Untuk itu suksesnya pemilu tidak terlepas dari partisipasi semua pihak,” ujarnya. 

    Lebih lanjut, dengan adanya lomba cover jingle pemilu ini yakin dan percaya bahwa masyarakat sinjai siap untuk menyukseskan pemilu dan Pemilukada tahun 2024 dengan aman dan damai untuk sinjai yang lebih baik lagi.

    Sementara itu, Ketua KPU Sinjai, Muh Rusmin mengatakan lomba ini dalam rangka meningkatkan partispasi masyarakat dan mendukung tahapan penyelenggaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.  

    Acara pembukan juga turut dihadir perwakilan Forkopimda, Komisioner KPU dan para peserta lomba serta masyarakat Sinjai. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest