spot_img
Sunday, March 3, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWakili Pj Bupati, Sekda Sinjai Buka Konferensi Kerja Kabupaten Ke III PGRI 

    Wakili Pj Bupati, Sekda Sinjai Buka Konferensi Kerja Kabupaten Ke III PGRI 

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) Ke-III Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sinjai Tahun 2023 digelar Sabtu (02/12/2023) di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai. 

    Kegiatan ini dibuka Pj Bupati Sinjai, TR Falah dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Sinjai, Andi Jefrianto Asapa. 

    Turut hadir perwakilan Forkopimda, pengurus PGRi Sulsel dan pengurus PGRI Kabupaten Sinjai. 

    Andi Jefrianto Asapa dalam sambutannya mengatakan Konkerkab PGRI tidak hanya dijadikan sebagai wahana silaturahmi atau mengevaluasi program kerja dan menyusun rencana kerja kedepan namun juga diharapkan mampu melahirkan rumusan kerja yang sifatnya inovatif dalam rangka mendukung peningkatan mutu pendidikan serta peningkatan kerja PGRI tingkat Kabupaten Sinjai dimasa yang akan datang.

    “Saya yakin keberadaan PGRI Sinjai sangat dirasakan eksistensinya terhadap penguatan profesionalisme guru di Bumi Panrita Kitta bahkan Pemerintah Sinjai terus mendorong peningkatan mutu pendidikan di daerah ini,” sebutnya. 

    Melalui kesempatan itu, Ia juga mengajak semua pihak untuk bersatu dalam meningkatkan kualitas pendidikan di kabupaten Sinjai. 

    Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum positif bagi pengembangan pendidikan yang lebih baik di masa depan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts