spot_img
Tuesday, May 21, 2024
More
    spot_img

    Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Pj Bupati Sinjai Sidak Sejumlah OPD

    More articles

    SINJAI – Dalam rangka memastikan pelayanan publik berjalan dengan baik, Penjabat (Pj) Bupati, TR Fahsul Falah melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah kantor pemerintahan, Rabu (29/11/2023).

    Selain memastikan aktifitas pelayanan berjalan baik, Pj Bupati Sinjai juga mengecek kondisi bangunan termasuk kebersihan kantor OPD Lingkup Pemkab Sinjai. 

    Adapun sejumlah kantor pemerintahan yang di kunjungi seperti Kantor Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sinjai, Dinas Pertanian,  Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) dan Kantor Dinas PTSP Sinjai.

    Sidak ini dilakukan sebagai upaya konkret untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta mendengar langsung berbagai masukan dari aparatur. 

    “Kami berkomitmen untuk terus melakukan langkah-langkah yang diperlukan guna meningkatkan kepuasan dan kenyamanan masyarakat dalam mengakses pelayanan publik,” kata Pj Bupati Sinjai.

    Selain itu, masalah kebersihan kantor, juga menjadi perhatian termasuk kondisi bangunan.

    “Jadi saya berharap kebersihan kantor harus selalu terjaga, ini yang perlu kita perhatikan, Insya Allah nanti kita akan cek kembali. 

    Setelah melakukan sidak disejumlah kantor pemerintahan, Pj Bupati Sinjai juga memantau perkembangan lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA)  di Desa Kampala Kecmatan Sinjai Timur pasca terjadinya kebakaran pekan lalu.

    Dalam kunjungan tersebut, TR Fahsul Falah yang didampingi sejumlah Kepala OPD juga 

    menyempatkan berkunjung di Kantor Desa Kampala yang disambut langsung oleh para perangkat dan staf Kantor Desa Kampala. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest