spot_img
Monday, May 6, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTingkatkan Layanan Kesehatan Sinjai, TR Fahsul Falah Audiensi dengan Menkes RI

    Tingkatkan Layanan Kesehatan Sinjai, TR Fahsul Falah Audiensi dengan Menkes RI

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah melakukan audiensi dengan Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin, Selasa (21/11/2023) di Kantor Kementerian Kesehatan, Jakarta.

    Audiensi ini dilaksanakan bersama dengan Kepala Bappeda Sinjai, Haerani Dahlan, Kepala BKAD Sinjai, Hj Ratnawati Arif, Kadis Kesehatan (Kadisnkes) Sinjai dr. Emmy Kartahara Malik dan Direktur RSUD Sinjai, dr.Kahar Anis.

    Dikonfirmasi, Kadis Kesehatan Sinjai mengatakan bahwa audiensi ini sebagai upaya pemerintah daerah untuk pemenuhan kebutuhan layanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai, termasuk Puskesmas dan Pustu.

    “Jadi tadi pak Pj Bupati sudah menyampaikan soal pembangunan kesehatan di Kabupaten Sinjai termasuk kendala sarana prasarana bidang kesehatan di Sinjai,” ujarnya.

    Tak hanya itu kata dia, dihadapan Menteri, Pj Bupati Sinjai juga menyampaikan upaya pemerintah daerah dalam mendukung transformasi kesehatan.

    Audensi yang dilakukan Pj Bupati Sinjai ini sekaligus sebagai wujud dari komitmen dan tekad pemerintah kabupaten Sinjai dalam mewujudkan derajat kesehatan yang lebih baik.

    “Kita berharap adanya sinergisitas program Kementerian Kesehatan dan kegiatan kesehatan kabupaten Sinjai serta dukungan kontinuitas perencanaan dan anggaran kesehatan dalam mendukung transformasi kesehatan,” ucap Pj Bupati melalui dr.Emmy.

    Sementara itu, Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin menyambut baik audiensi yang dilakukan oleh Pj Bupati Sinjai.

    “Beliau sangat merespon dan siap membantu kita dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan di Kabupaten Sinjai”, tutup dr Emmy mengutip yang disampaikan Menteri Kesehatan dihadapan Pj Bupati Sinjai.

    Pada kesempatan itu, Menteri Kesehatan turut didampingi Dirjen Nakes Dirjen P2P, Dirjen Kesmas dan Dirjen Yankes Kementerian Kesehatan RI. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts