spot_img
Tuesday, May 21, 2024
More
    spot_img

    Pimpin Upacara HKN, Haerani Dahlan Harap OPD Kerjasama Sukseskan Program Prioritas Pj Bupati Sinjai

    More articles

    SINJAI, – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sinjai, Haerani Dahlan mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bersama-sama mendukung dan menyukseskan delapan program prioritas yang telah ditetapkan oleh Penjabat (Pj) Bupati Sinjai.

    Hal tersebut disampaikan Haerani Dahlan saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Jumat (17/11/2023) di Halaman Kantor Bupati Sinjai.

    Kedelapan program prioritas Pj, Bupati Sinjai yakni 1. Sukses penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada serentak 2024 berlangsung secara Luber, Jurdil, lancar, aman dan damai.

    Kemudian ke 2. Pengendalian inflasi. 3. Penanganan Stunting dan Gizi buruk. 4, Pengentasan kemiskinan Ekstrim. 5. Ketahanan dan kedaulatan pangan. 6. Memudahkan pelayanan publik dan investasi.. 7. Sinergi program prioritas Nasional dan Daerah dan ke.8. Stabilitas sosial, politik, keamanan, ketentraman dan ketertiban umum.

    “Melalui delapan program ini, saya harap seluruh OPD memahami dengan baik tugas dan tanggung jawab masing-masing. Sinergi dan komitmen kita dalam mendukung program ini akan menjadi kunci keberhasilan pembangunan di Kabupaten Sinjai,” harapnya.

    Sementara, melalui HKN ini, Haerani menekankan pentingnya kesadaran Nasional sebagai fondasi utama dalam mencapai kemajuan dan kesejahteraan daerah.

    “Mari kita jadikan HKN ini sebagai momentum membangun semangat persatuan dan kesatuan di Kabupaten Sinjai,” sambung Haerani.

    Selain itu, semangat Hari Kesadaran Nasional diharapkan dapat menjadi pendorong semangat kerja dan kolaborasi OPD dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest