spot_img
Thursday, May 9, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPj Bupati Sinjai Buka Rapat Kerja LPCR-PM Muhammadiyah Sulsel

    Pj Bupati Sinjai Buka Rapat Kerja LPCR-PM Muhammadiyah Sulsel

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Penjabat (PJ) Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah menghadiri sekaligus membuka Rapat Kerja (Raker) Lembaga, Pengembangan, Cabang, Ranting dan Pembinaan Mesjid (LPCR-PM) Muhammadiyah Sulsel, Sabtu (11/11/2023) di Gedung Wisma Hawai Sinjai.

    Raker yang mengusung tema “Memakmurkan mesjid, mewujudkan cabang ranting unggul dan berkemajuan yang berkearifan lokal ini,” ini diikuti 24 Pimpinan daerah Muhammadiyah di Sulsel dan akan berlangsung selama dua hari hingga 12 November 2023.

    Dalam sambutanya, Pj Bupati Sinjai mengapresiasi pihak panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

    Tentu dengan harapan, melaui rakerwil ini dapat menyusun program kerja dalam upaya membawa organisasi yang eksis ditengah masyarakat dan dapat menjadi pemersatu umat Islam di Indonesia dan khususnya di Bumi Panrita Kita sebutan daerah Sinjai.

    “Saya berharap seluruh peserta rakerwil dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga dapat melahirkan program prioritas keagamaan yang bermuara pada peningkatan nilai-nilai keagamaan khususnya bagi masyarakat sinjai,” jelasnya.

    Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua LPCR-PM PW Muhammadiyah Sulsel, Andi Sukri Syamsuri, Ketua LPCR PP Muhammadiyah, H. Jamaluddin Ahmad, Wakil Ketua PW Muhammadiyah Sulsel, Dr.KH.Mawardi Pewangi, Ketua PW Pemuda Muhamadiyah Sulsel, Rektor UAID, Rektor UMSI dan utusan LPCR-PM dari 24 Kabupaten/Kota di Sulsel. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts