spot_img
Thursday, December 7, 2023
More
    spot_img
    HomeBeritaPj. Bupati Sinjai Terima Kunjungan Komunitas Alumni Jepang Indonesia

    Pj. Bupati Sinjai Terima Kunjungan Komunitas Alumni Jepang Indonesia

    -

    SINJAI, – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah menerima kunjungan Komunikasi Alumni Jepang Indonesia (KAJI), di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Sabtu (11/11/2023).

    Dihadapan Pj Bupati Sinjai, Alvin salah satu anggota KAJI menyampaikan bahwa tujuan ke sinjai untuk membuat konten terkait potensi wisata yang ada di Kabupaten Sinjai.

    “Jadi kami membawa konten kreator yang juga merupakan inflluencer Jepang yang akan mempromosikan potensi Kabupaten Sinjai, khususnya sport fishing”, Ungkapnya.

    Sementara itu, Pj Bupati Sinjai, T.R. Fahsul
    Falah menyambut baik kunjungan para konten kreator yang difasilitasi oleh KAJI di Kabupaten Sinjai

    Menurutnya, hal yang luar biasa, karena telah memilih sinjai untuk pembuatan konten khususnya sport fishing.

    “Kami sangat mendukung, semoga kehadiran para konten kreator yang difasilitasi oleh KAJI dapat menjadi alat promosi potensi Daerah yang bisa menciptakan investasi di Kabupaten Sinjai khususnya di bidang perikanan”, Harapnya.

    Usai bertatap muka dengan Pj Bupati Sinjai, Para konten kreator kemudian mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di Kabupaten Sinjai didampingi staf Ahli Bidang Sosial dan SDM, Andi Mandasini, Kepala Dinas Perikanan, Syamsul Alam dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Tamzil Binawan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts