spot_img
Monday, May 6, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMakkawarue FC Kunci Peringkat Ke-3 di Liga Sinjai 2023

    Makkawarue FC Kunci Peringkat Ke-3 di Liga Sinjai 2023

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Kompetisi sepakbola Liga Sinjai tahun 2023 kini telah memasuki partai perebutan peringkat ketiga.

    Duel seru yang mempertemukan antara Makkawarue FC melawan Merpati Putra Biroro FC berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Makkawarue FC di Stadion H. Andi Bintang, Senin (04/09/2023) sore.

    Dua gol yang tercipta dari Fadhil dan Syakir menjadikan Makkawarue FC berhasil mengamankan posisi sebagai peringkat ke-3 pada Liga Sinjai tahun ini. Sementara Merpati Putra Biroro FC harus puas di peringkat ke-4.

    Dengan pencapaian yang diraihnya, Manajer Klub Makkawarue FC, Sulaeman merasa bangga atas prestasi yang ditorehkan skuadnya.

    “Alhamdulillah dengan prestasi yang diraih Makkawarue ini luar biasa bagi kami. Tim ini sudah terbentuk 3 tahun. Total 21 pemain yang kami bawa ini murni pemain lokal Sinjai Tengah,” ucapnya.

    Ia berharap, kompetisi sepakbola Liga Sinjai dapat terus dilaksanakan setiap tahun sebagai upaya melakukan pembinaan terhadap pemain bertalenta di Kabupaten Sinjai.

    “Kami sangat mengapresiasi kepada Pemerintah dan ASKAB PSSI sehingga selama beberapa tahun liga Sinjai tidak bergulir, alhamdulillah kami bangga Liga Sinjai bisa bergulir tahun ini. Harapannya ke depan bisa menjadi ajang untuk mencari bibit muda untuk Perssin Sinjai,” tandasnya.

    Sekedar informasi, untuk babak Final kompetisi sepakbola Liga Sinjai akan tersaji pada Selasa, (05/09/2023) besok antara Panser 88 Lappadata FC melawan Bilopa FC pada pukul 15.00 WITA di Stadion H. Andi Bintang. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts