spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKetua ASKAB PSSI Sinjai Bangga Melihat Tingginya Animo Masyarakat di Liga Sinjai

    Ketua ASKAB PSSI Sinjai Bangga Melihat Tingginya Animo Masyarakat di Liga Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Animo masyarakat di setiap pertandingan yang terjadi di kompetisi sepakbola Liga Sinjai tahun 2023 terbilang sangat tinggi.

    Hal tersebut terlihat saat pertandingan yang berlangsung dari babak penyisihan grup di 2 zona dan dilanjutkan di Stadion H. Andi Bintang pada babak 8 besar, masyarakat memperlihatkan antusiasnya dengan memadati tribun penonton.

    Demikian dikatakan Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Sinjai, H. Haris Achmad saat menyaksikan partai perebutan peringkat ketiga antara Makkawarue FC melawan Merpati Putra Biroro FC di Stadion H. Andi Bintang, Senin (05/09/2023) sore.

    “Selaku Ketua ASKAB PSSI Sinjai, saya bersyukur karena sejak dimulainya liga ini, alhamdulillah berjalan dengan lancar dan animo masyarakat sangat tinggi,” ujarnya.

    Ia turut mengapresiasi upaya dari pihak keamanan dalam hal ini Polres Sinjai, Satpol PP dan Dinas Perhubungan yang telah bekerja keras menjaga keamanan dan kelancaran di setiap pertandingan yang berlangsung di ajang kompetisi Liga Sinjai ini.

    “Begitupun kelancaran pertandingan alhamdulillah terkendali berkat kerja keras dari teman-teman panitia maupun dari keamanan,” sambungnya.

    Haris yang juga Kadis PUPR Sinjai ini juga mengaku telah mengantongi nama-nama pemain yang memiliki kemampuan di atas rata-rata yang kelak akan memperkuat skuad Perssin Sinjai ke depan.

    “Kami dari ASKAB telah membentuk tim pemantau dan kita sudah melihat talenta-talenta yang tersebar di beberapa klub khususnya yang masuk di babak 8 besar. Pemain-pemain yang masuk kategori umur 22 tahun sudah kami catat. Hasil dari Liga Sinjai ini akan kami bentuk 1 tim untuk ikut di Liga 3 Indonesia,” pungkasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts