spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Bupati ASA Bersama Forkompinda Meriahkan Jalan Sehat Semarak HUT RI ke-78

    More articles

    SINJAI – Berbagai kegiatan diselenggarakan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dalam menyemarakkan Hari ulang Tahun (HUT) RI ke-78 tahun 2023.

    Sama seperti kegiatan Jalan Sehat yang digelar Pemerintah Kecamatan Sinjai Utara, Minggu (13/8/2023) pagi.

    Olahraga pagi atau jalan sehat yang mengambil star dari Lapangan Nasional (Lapnas) Jalan Persatuan Raya, ini berlangsung meriah. Kegiatan ini diikuti langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA).

    Kemeriahan sangat terasa bertambah kala kegiatan ini turut diikuti Ketua TP PKK Sinjai, Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag, Camat Sinjai Utara, Lurah, serta ratusan peserta lainnya.

    Apalagi peserta jalan santai dapat membawa pulang hadiah atau dor prize yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara.

    Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah kecamatan Sinjai Utara yang telah mengambil bagian dalam menyemarakkan HUT RI ke-78 dengan melibatkan masyarakat umum.

    Apresiasi yang dilontarkan Bupati ASA bukan tanpa alasan sebab jalan sehat mampu membangun silaturahmi antar semua pihak.

    “Terima kasih pak Camat yang telah menggagas kegiatan ini. Alhamdulillah diikuti oleh semua kalangan. Ini merupakan wadah silaturahmi yang paling cocok melalui kegiatan olahraga,” pungkasnya.

    Di momentum, ini orang nomor satu di Kabupaten Sinjai, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus menggelorakan HUT RI ke-78.

    “Mudah-mudahan jalan santai Semarak kemerdekaan, ini mampu meningkatkan rasa nasionalisme, kecintaan kita kepada tanah air,” harapnya.

    Sekadar diketahui jajaran Pemkab Sinjai mengadakan sejumlah kegiatan dalam menyemarakkan HUT RI ke-78, mulai dari kegiatan olahraga, kesenian hingga kegiatan keagamaan. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest