spot_img
Thursday, May 9, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSemarak Februari, Turnamen Bulu Tangkis Gedung Putih Cup 2023 Resmi Bergulir

    Semarak Februari, Turnamen Bulu Tangkis Gedung Putih Cup 2023 Resmi Bergulir

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Turnamen Bulu Tangkis Gedung Putih Cup 2023 dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459 resmi bergulir di GOR Bulutangkis Sinjai, Rabu (16/02/2023) malam.

    Kejuaraan yang mempertandingkan kategori ganda perorangan dewasa, ini dibuka Bupati Sinjai yang diwakili Direktur RSUD Sinjai Dr. Kahar Anies.

    Dalam sambutannya, dr. Kahar menuturkan turnamen bulu tangkis tidak pernah absen jelang HJS, sebab kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

    Turnamen ini, kata dia juga merupakan amanah dari Bupati Sinjai yang mengharapkan seluruh OPD, Instansi vertikal bahkan organisasi atau lembaga untuk bersama-sama memeriahkan semarak Februari.

    Olehnya itu, dr. Kahar yang juga Ketua PBSI Sinjai berharap turnamen ini bisa menjadi ajang silaturahmi terhadap pecinta olahraga bulu tangkis.

    Momentum ini juga diharapkan menjadi motivasi dalam menggairahkan olahraga bulu tangkis di masyarakat.

    “Mudah-mudahan dengan adanya turnamen ini bisa menjadikan semangat bagi pecinta olahraga bulu tangkis” jelasnya.

    Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis Gedung Putih Cup 2023 dihadiri Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin bersama Anggota DPRD Sinjai Muhammad Wahyu.

    Kegiatan ini disambut baik Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin. Menurutnya turnamen ini mampu menjadi wadah dalam mempererat silaturahmi khususnya bagi para pecinta bulutangkis Sinjai.

    “Selamat bertanding untuk para peserta, junjung tinggi sportivitas, semoga melalui turnamen ini jalinan silaturahmi semakin kuat” jelasnya.

    Rencananya Turnamen Bulu Tangkis Gedung Putih Cup 2023 bakal berlangsung dari tanggal 15 hingga 23 Februari mendatang. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts