spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaLantik Puluhan Pejabat, Bupati ASA Dorong Pejabat Lahirkan Inovasi

    Lantik Puluhan Pejabat, Bupati ASA Dorong Pejabat Lahirkan Inovasi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi Pratama, Administrator, dan pengawas di lingkup Pemkab Sinjai. Pelantikan tersebut berlangsung di ruang pola kantor Bupati, Jumat (28/10/2022) sore.

    Sedikitnya 64 pejabat dilantik yang terdiri dari 9 pejabat pimpinan tinggi Pratama (eselon II), 22 pejabat administrator (eselon III), dan 34 pejabat pengawas (eselon IV).

    Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat lingkup Pemkab Sinjai, Bupati ASA menyampaikan, pelaksanaan Mutasi/Rotasi merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas pegawai.

    Hal ini agar lebih dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, pembenahan dan pemantapan Organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas dan pelayanan yang maksimal.

    Kepada para pejabat yang baru saja dilantik, Bupati ASA berharap untuk dapat membangun sinergi dan kekompakan sehingga tugas apapun, seberat apapun dapat kita emban dengan baik. Menjadi tauladan di lingkungan masyarakat, memberikan vibrasi positif melalui kerja cerdas dengan hasil karya yang nyata.

    “Saudara harus mampu bertindak lebih kreatif dan inovatif untuk melahirkan kinerja yang lebih baik dan pelayanan yang lebih berkualitas. Segera bekerja dan membuat langkah-langkah strategis, silakan lakukan koordinasi, integrasi dan sinkronisasi baik secara internal maupun eksternal untuk meningkatkan soliditas dan memperlancar pelaksanaan tugas dalam rangka memajukan OPD Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

    Adapun pejabat eselon II yang dilantik oleh Bupati ASA, diantaranya A. Jefrianto Asapa sebagai Asisten Administrasi Pemerintah dan Kesra Setdakab Sinjai, Hj. Andi Hariyani Rasyid sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Politik dan Hukum, Dr. Mansur sebagai Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai.

    Selanjutnya, Ir. H. Ramlan Hamid sebagai Kadiskopnaker Sinjai, Tamzil Binawan sebagai Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai, H. Haris Achmad Dinas PUPR Sinjai, Drs. Yuhadi Samad Kadis PMD, Drs. H. Muh. Irvan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Sinjai serta A. Taufiq Saleh sebagai Kadis Permumkintan Sinjai.

    Sedang jabatan Kadis yang masih kosong saat ini, diantaranya Dinas Perikanan Sinjai, Dinas Pendidikan Sinjai, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sinjai, serta Dinas Ketahanan Pangan Sinjai

    Pelantikan pejabat Pemkab Sinjai Turut disaksikan Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, serta Forkopimda Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts