spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTim Basket Putri Sinjai Kunci 1 Medali Perak di Porprov

    Tim Basket Putri Sinjai Kunci 1 Medali Perak di Porprov

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Di cabang olahraga (cabor) bola basket nomor 5 on 5, tim basket putri Sinjai harus puas meraih medali perak di ajang Porprov Sulsel XVII setelah di babak final harus mengakui ketangguhan tim basket putri Kota Makassar dengan skor akhir 34-62.

    Pertandingan yang berlangsung dengan meriah dipadati oleh ratusan penonton di venue olahraga basket, Jalan Stadion Mini Kabupaten Sinjai, Jumat (28/10/2022) malam.

    Salah satu penonton yang datang langsung menyaksikan babak final pertandingan basket, Reski, mengaku sedikit kecewa dengan hasil pertandingan tim basket putri Sinjai. Meski demikian, ia tetap berbangga. Sebab Sinjai telah menampilkan permainan terbaiknya.

    “Meski sedikit kecewa, tapi mereka (tim basket Sinjai) sudah berusaha maksimal dan telah memberikan persembahan terbaiknya dengan meraih medali perak,” ucapnya.

    Sementara di pertandingan final tim basket putra nomor 5 on 5, Kota Makassar juga berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan Kabupaten Pinrang dengan skor 68-57. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts