spot_img
Monday, May 6, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPertandingan Berakhir, Cabor Anggar Sinjai Sumbang 7 Medali

    Pertandingan Berakhir, Cabor Anggar Sinjai Sumbang 7 Medali

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Pertandingan untuk cabang olahraga (Cabor) Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) di Porprov XVII Sulsel 2022 berakhir, Rabu (26/10/2022) sore.

    Pertandingan yang berlangsung sejak Senin (24/10/2022) di Gedung Sinjai Bersatu menurunkan atlet andalan dari sejumlah Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan.

    Ketua IKASI Sinjai, Yuhadi Samad mengatakan, untuk pertama kalinya
    cabang olahraga Anggar berpartisipasi pada Porprov dan berhasil mendapatkan 1 medali perak dan 6 perunggu.

    “Untuk cabor Anggar ini di Pinrang kemarin baru eksibisi, barula di Porprov 17 yang dilaksanakan di Kabupaten Sinjai dan dipertandingkan mendapatkan medali,” ungkap Yuhadi saat ditemui Rabu petang.

    Pada momentum tersebut, dia menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai atas perhatian yang telah diberikan kepada atlet-atlet cabor Anggar, sehingga bisa ikut berlaga pada event olahraga terbesar ini.

    “Ini adalah murni anak-anak kita yang berasal dari Kabupaten Sinjai yang selama ini dibina oleh pelatih kita,” jelas Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai itu.

    Yuhadi berharap, raihan medali tersebut dapat menjadi pemacu serta menjadi pengalaman bagi atlet Sinjai.

    “Kami berharap dapat memacu atlet kita dan memberikan semangat untuk mereka, sehingga event-event kedepannya sudah bisa lebih baik serta lebih maksimal kembali,” imbuhnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts