spot_img
Thursday, February 22, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Kepegawaian dan Pengembangan SDM AparaturDiikuti Ratusan Kabupaten, Pemkab Sinjai Raih Penghargaan Terbaik Pertama dalam Ajang BKN...

    Diikuti Ratusan Kabupaten, Pemkab Sinjai Raih Penghargaan Terbaik Pertama dalam Ajang BKN Award 2022

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pemerintah Kabupaten Sinjai meraih peringkat pertama pada kegiatan Badan Kepegawaian Negara (BKN) award 2022.

    Pengumuman award tersebut disampaikan pada rapat kerja nasional (Rakornas) Kepegawaian di Hotel Marriot Harbour Bay, Kota Batam, Kamis (21/7/2022).

    Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Kabupaten Sinjai Lukman Mannan yang mengikuti kegiatan ini secara virtual mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan untuk kategori penilaian kompetensi.

    “Alhamdulillah Pemkab Sinjai mendapat peringkat pertama BKN award kategori penilaian kompetensi Pemkab Wilayah Tengah Tipe Besar dalam Rakornas kepegawaian di Batam,” ujarnya.

    Menurutnya, Pemkab Sinjai menempati urutan pertama dari ratusan Pemkab se-Indonesia sebab dinilai berhasil melakukan peningkatan dan penerapan kompetensi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

    Selain Sinjai, Kabupaten Buleleng Provinsi Bali berada di urutan kedua. Lalu disusul Pemkab Takalar, Bulukumba, dan Jeneponto di urutan selanjutnya.

    Dilanjutkannya, atas capaian tersebut, Lukman juga mengucapkan terima kasih kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada dilingkungan Pemkab Sinjai yang selama ini telah bekerja sama sehingga bisa mendapatkan penghargaan tersebut.

    “Penghargaan ini tentunya juga harus menjadi motivasi kita terutama para PNS di lingkungan Pemkab Sinjai untuk dapat terus meningkatkan kinerja,” tuturnya.

    Bukan hanya itu, Pemkab Sinjai juga menempati posisi kedua kategori penerapan manajemen kerja Pemkab Wilayah Tengah Tipe Besar dalam acara tersebut. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts