spot_img
Monday, May 6, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSambut Verifikasi Lapangan Hybrid KLA 2022, Pemkab Sinjai Gelar Rapat Persiapan

    Sambut Verifikasi Lapangan Hybrid KLA 2022, Pemkab Sinjai Gelar Rapat Persiapan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar rapat persiapan menghadapi Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) dan Verifikasi Lapangan Kunjungan (VLK) Kabupaten Layak Anak (KLA) Kabupaten/Kota Tahun 2022.

    Rapat persiapan menghadirkan OPD dan instansi terkait selaku gugus tugas Kabupaten Layak Anak berlangsung di Ruang Rapat Bappeda Sinjai, Senin (13/6/2022).

    Verifikasi tersebut akan dilakukan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, pada Selasa (14/6/2022) besok.

    Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong menerangkan rapat koordinasi pra verifikasi ini untuk mempermantap dan menyatukan persepsi dari masing-masing tugas Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak.

    “Saya berharap untuk tahun 2022 Kabupaten Sinjai mendapatkan penghargaan tingkat Madya, dimana Sinjai sudah tiga kali berturut-turut mendapatkan pratama,” ujarnya.

    Oleh karena itu, selaku gugus tugas Andi Kartini berharap pada pertemuan yang menghadirkan narasumber dari Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pemprov Susel kesemuanya dapat memahami tugas dan fungsinya.

    “Sebenarnya sudah paham semua, tinggal kita mempermantap, agar apa yang menjadi laporan kita pada Kementerian Pembedayaan Perempuan terkait verifikasi lapangan agar betul-betul sesuai dengan harapan dan laporan dari tim pusat,” ujarnya.

    Hadir sebagai narasumber pada pra verifikasi ini yakni, Fungsional Perencana Madya Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pemprov Sulsel, Suciati Sapta Margani dan Kepala Bidang PPA, Andi Fitriana. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts