spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Sinjai Ikuti Evaluasi Kinerja TP2DD Secara Virtual

    Pemkab Sinjai Ikuti Evaluasi Kinerja TP2DD Secara Virtual

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pemerintah Pusat memperlihatkan keseriusannya dalam mempercepat digitalisasi di seluruh wilayah Indonesia.

    Hal itu terlihat saat Satuan Tugas (Satgas) Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (P2DD) melakukan sosialisasi evaluasi kinerja TP2DD yang ada di wilayah Bali dan kawasan timur Indonesia.

    Sosialisasi yang digelar secara virtual tersebut, juga diikuti oleh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dari ruang rapat Sekretaris Daerah (Sekda), Kamis, (12/05/2022).

    Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sinjai, Asdar Amal Darmawan mengatakan, sosialisasi tersebut bertujuan untuk peningkatan elektronifikasi di daerah.

    “Tujuannya untuk menjelaskan atau mensosialisasikan evaluasi kinerja TP2DD se-Indonesia atau disebut dengan championship. Ini akan dipertandingkan kinerjanya setiap tahun,” kata Asdar.

    Semenjak hadirnya TP2DD di Kabupaten Sinjai dijelaskan Asdar, selama ini telah mengupayakan percepatan dan perluasan digitalisasi daerah.

    “Alhamdulillah sudah beberapa program kita telah lakukan dalam upaya elektronifikasi transaksi pemerintah daerah, khususnya dari segi belanja maupun pendapatan dengan menggunakan sistem non tunai,” tandasnya.

    Pertemuan yang berlangsung sejak pagi hingga siang hari ini, turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Drs. Akbar, Kepala Bank Sulselbar Cabang Sinjai, Muhammad Anas. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts