spot_img
Tuesday, May 7, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Kebakaran di Pasar Sentral Sinjai

    Bupati ASA Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Kebakaran di Pasar Sentral Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Kebakaran yang terjadi di Kompleks Pasar Sentral Sinjai, Jalan Bung Tomo Kecamatan Sinjai Utara, menyisakan duka dan air mata bagi warga yang bermata pencaharian di tempat tersebut, Rabu pagi, (02/02/2022).

    Tak terkecuali dari Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA). Selaku Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, ia menyampaikan duka cita mendalam atas peristiwa kebakaran yang menghanguskan ratusan kios dan los milik warga di Pasar Sentral.

    “Selaku pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, saya turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa kita semua,” tuturnya.

    Dari kejadian itu, ASA berharap agar korban yang kiosnya terbakar, dapat menerima ujian ini dengan tabah.

    Ia memastikan bahwa Pemkab Sinjai akan segera melakukan langkah untuk menangani korban mengalami kerugian atas kebakaran tersebut.

    “Kami memahami bagaimana perasaan sedih warga yang dagangannya habis terbakar. Insya Allah, kami dari pemerintah daerah tidak akan tinggal diam untuk mengupayakan yang terbaik agar perekomian bisa pulih kembali,” pintanya.

    Sebelumnya, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 03.00 WITA dini hari, menghanguskan ratusan kios dan los jualan milik warga, dan kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

    Adapun penyebab kebakaran masih diselidiki oleh pihak kepolisian, dan peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts