spot_img
Monday, May 6, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKomunitas PS Pick Up Sulawesi Rayakan Milad Ke 4 di Sinjai

    Komunitas PS Pick Up Sulawesi Rayakan Milad Ke 4 di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Ratusan pemilik dan sopir mobil Pick Up yang ada di Sulawesi berkumpul di Kabupaten Sinjai. Mereka tergabung dalam sebuah organisasi yang bernama Komunitas Persatuan Sopir (PS) Pick Up Sulawesi.

    Komunitas ini merayakan hari jadinya yang ke 4 tahun bertempat di Kompleks Amaly Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara, Minggu (30/1/2022).

    Ketua Umum PS Pick Up Sulawesi, Muh. Tahmid mengatakan bahwa perayaan ulang tahun ke 4 Pick Up Sulawesi ini menjadi momentum silaturahmi bagi seluruh anggota PS Pick Up untuk mempererat rasa persaudaraan.

    Menurutnya, PS Pick Up Sulawesi beranggotan para sopir angkutan barang maupun pemilik mobil pribadi dari seluruh Propinsi yang ada di Pulau Sulawesi dengan jumlah anggota berkisar 3.300 orang yang terbagi atas 36 chapter.

    “Komunitas ini juga selalu terjun dalam berbagai kegiatan sosial seperti jika terjadi bencana dan kegiatan kemanusiaan lainnya. Kami harap di usia yang ke empat tahun ini, seluruh anggota tetap solid, jaya dan lebih dikenal lagi secara luas, ” harapnya.

    Sementara itu Pemerintah Kabupaten Sinjai yang diwakili oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong yang hadir dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Sinjai menyambut baik kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi tetapi juga upaya mempererat persaudaraan baik sesama member maupun dari berbagai chapter yang ada.

    Iapun mengajak kepada komunitas Pick Up Sulawesi untuk menjadi garda terdepan dalam disiplin berlalu lintas di jalan raya.

    “Marilah untuk saling menjaga dan menghormati pengendara jalan lain pada saat berkendara dan jangan ugal-ugalan. Berikanlah contoh yang baik kepada masyarakat bahwa Komunitas Pick Up Sulawesi bisa menjadi pelopor menyangkut keselamatan berlalu lintas,” ucapnya.

    Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati juga memperkenalkan berbagai obyek wisata andalan dan mengajak seluruh anggota komunitas ini untuk menikmati berbagai wisata yang ada di Sinjai.

    Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Sinjai Andi Sabir, Kapolres Sinjai yang diwakili Kabag Logistik AKP Bachtiar serta Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sinjai Abd. Wahid.(Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts