spot_img
Monday, May 6, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPlt Gubernur Sulsel dan Ketua Dekopinda Pusat Dijadwalkan Hadiri Puncak Harkopnas di...

    Plt Gubernur Sulsel dan Ketua Dekopinda Pusat Dijadwalkan Hadiri Puncak Harkopnas di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kabupaten Sinjai rencananya bakal dihadiri Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

    Bahkan hari besar bagi para insan perkoperasian di Sulsel itu bakal dihadiri Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) pusat, H A M Nurdin Halid serta Deputi Kementerian Koperasi dan UKM.

    Demikian diungkapkan Ketua Panitia pelaksana Harkopnas Sulsel, Drs Ilham Abubakar saat ditemui dalam acara fun bike dan penanaman pohon Mangrove di Pantai Mallenreng, Sinjai Timur, Jumat (10/12/2021)

    “Insya Allah puncak Harkopnas besok Sabtu 11 Desember, akan dihadiri pak Plt Gubernur bersama Ketua Dekopinda Pusat,” ungkapnya.

    Memang kata Ilham, sebelumnya Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) telah bertemu langsung dengan Plt Gubernur Sulsel untuk melaporkan kesiapan pelaksanaan puncak Harkopnas yang dimeriahkan dengan expo atau pameran produk koperasi.

    Tamu lainnya yang telah diundang panitia pelaksana adalah kepala daerah, ketua DPRD serta ketua Dekopinda dan pegiat koperasi se-Sulsel.

    “Jadi estimasi persiapan penerimaan tamu kurang lebih 1.500 orang dari seluruh gerakan koperasi se Sulsel,” sambungnya.

    Dikatakan sebanyak 18 Kabupaten/Kota yang mengikuti expo atau pameran produk koperasi di lapangan Sinjai bersatu. Bahkan pelaku UKM lokal Sinjai ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

    “Stand pamerannya di lantai bawah tribun Sinjai Bersatu, selain itu diisi oleh UKM lokal kita,” tutup Ilham yang juga Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Sinjai. (Tim Website)

    .

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts