spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemuda di Mata Kadis Pendidikan Sinjai

    Pemuda di Mata Kadis Pendidikan Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Peran dan kontribusi pemuda dalam mewujudkan cita-cita bangsa dinilai sangat penting.

    Demikian halnya di Kabupaten Sinjai. Pemuda sebagai garda terdepan diharapkan karya nyatanya yang dituangkan dalam berbagai macam bentuk.

    Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sinjai, A. Jefrianto mengakui peran pemuda yang dinilai luar biasa, khususnya di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

    Hal itu disampaikannya saat membuka seminar kepemudaan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) di Aula Kantor Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur. Jumat, (05/11/2021)

    “Luar biasa peran pemuda di Sinjai. Bisa dilihat, hampir sekarang semua OPD kita masih muda-muda. Sangat luar biasa perannya, baik secara partisipasi langsung maupun tidak langsung,” ungkapnya.

    Selain itu lanjutnya, hadirnya organisasi kepemudaan di Sinjai, yakni Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) juga dikatakan A. Jefri sebagai motor penggerak anak muda dalam pembangunan daerah.

    “Kita lihat juga KNPI Sinjai yang terus melakukan kegiatan-kegiatan rangka memberikan motivasi ke masyarakat khususnya dalam pembangunan di tengah pandemi Covid-19,” terangnya.

    Ia berharap, kontribusi pemuda dalam pembangunan daerah harus terus dilakukan sebagai salah satu bagian dari elemen bangsa. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts