spot_img
Saturday, May 4, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Sinjai Ikuti Penilaian Replikasi Inovasi Layanan Publik Perpustakaan Keliling

    Pemkab Sinjai Ikuti Penilaian Replikasi Inovasi Layanan Publik Perpustakaan Keliling

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Replikasi layanan inovasi publik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai mengikuti verifikasi lapangan (verlap) oleh tim penilai dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis, (21/10/2021)

    Tim penilai yang dipimpin Kepala Biro Organisasi Setprov Sulsel, A. Mirna ini disambut langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Drs. Akbar di ruang kerjanya.

    Menurut Sekda Sinjai, Drs Akbar, tim penilai replikasi layanan inovasi publik yang dinilai Tim dari Pemprov Sulsel ini adalah pelayanan perpustakaan keliling di setiap sekolah.

    “Hari ini Dinas Perpustakaan akan dinilai inovasinya terkait pelayanan perpustakaan keliling dengan mendongeng kepada siswa-siswi kita di sekolah,” katanya.

    Sekda berharap penilaian ini, Sinjai dapat kembali menorehkan prestasi di tingkat Provinsi Sulsel untuk bisa melaju ke tahap yang lebih tinggi lagi.

    “Kalau dilihat dari beberapa tampilan inovasi, Sinjai kita harapkan untuk bisa berprestasi,” harapnya.

    Replikator dari Pusdongkel di Kabupaten Sinjai adalah founder Rumah Dongeng Sinjai, Mirfayani Mirsal yang sebelumnya telah mengikuti workshop kompetisi replikasi inovasi pelayanan publik di Kota Makassar beberapa waktu lalu.

    Usai diterima oleh Sekda Sinjai, tim verlap kemudian menuju ke SD 84 Mangarabombang, Kecamatan Sinjai Timur sebagai salah satu sekolah lokus penilaian.

    Kemudian, kegiatan verlap ini berakhir di Kantor Dispusip Sinjai yang beralamat di Jalan Kartini, Kecamatan Sinjai Utara.

    Saat menerima tim verlap dari Pemprov Sulsel, Sekda Sinjai didampingi Asisten III Setdakab Sinjai Haerani Dahlan, para Staf Ahli Bupati, Kepala Dispusip Sinjai Mansyur, dan Kabag Organisasi Setdakab Sinjai Andi Sompa. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts