spot_img
Thursday, February 22, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTerpilih Aklamasi, Suhardiman Kembali jadi Ketua KONI Sinjai

    Terpilih Aklamasi, Suhardiman Kembali jadi Ketua KONI Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai telah melaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (30/06/2021).

    Musorkab yang mengangkat tema “Melalui MusorKab KONI Sinjai, Kita Sukseskan Porprov Sulsel XVII tahun 2022 Menuju Prestasi Olahraga yang Unggul dan Berdaya Saing,” itu digelar mengingat masa kepengurusan KONI Sinjai masa bakti 2017–2021 telah berakhir.

    Dari hasil Musorkab, Suhardiman kembali terpilih menjadi Ketua KONI Sinjai untuk masa bakti 2021-2025. Ia terpilih secara aklamasi setelah mengantongi dukungan 32 cabang olahraga (cabor) dari 35 cabor dibawah naungan KONI Sinjai.

    Menurut Suhardiman, keterpilihan kembali menjadi Ketua KONI Sinjai merupakan amanah, tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh pengurus cabor.

    “Terima kasih sebelumnya kepada teman-teman Cabor yang telah mempercayakan kembali kepada saya untuk memimpin organisasi induk olahraga di Sinjai,” ungkapnya.

    Dengan begitu, Suhardiman meminta kerja sama seluruh pihak, khususnya para pelaku olahraga (pengurus Cabor red) untuk sama-sama mewujudkan cita-cita serta merealisasikan program akan dilaksanakan kedepan.

    Ibarat batu besar, kata dia, yang jika dipikul sendiri mustahil untuk dilakukan, akan tetapi jika dilakukan bersama-sama dengan semangat gotong royong, yakin dan percaya batu besar itu akan ringan untuk diangkat atau digeser.

    “Tanpa kerja sama dan dukungan teman-teman maka itu tidak akan tercapai, butuh persatuan menuntaskan program yang dicanangkan kedepan,” sambungnya.

    Ada target yang wajib dituntaskan atas terpilihnya kembali menjadi Ketua KONI Sinjai, yakni menyukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 mendatang.

    “Inilah yang paling penting bagaimana pelaksanaan Porprov nanti kita sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi seperti harapan pak Bupati (Andi Seto Asapa),” jelasnya.

    Sebelumnya, Musorkab KONI Sinjai dibuka secara resmi oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dan dihadiri Wakil Ketua 1 KONI Sulsel, Drs H Ambas Syam berserta para pengurus Cabor.

    Dalam kesempatan itu, Bupati ASA menekankan kedepan pembinaan keolahragaan bisa lebih profesional dilakukan agar dapat mengharumkan nama Sinjai di berbagai event olahraga.

    Termasuk pesan khusus kepada ketua terpilih KONI yang baru, agar prestasi menjadi hal mutlak apalagi jelang pelaksanaan Porprov Sulsel XVII, dimana Sinjai merupakan salah satu tuan rumah di event berskala regional itu. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts