Diskominfo Sinjai Latih FTBM Pembuatan dan Pengelolaan Website

0
42

SINJAI – Sejumlah pengurus Forum Taman Bacaan Masyarakat (FTBM) Sinjai, mengikuti pelatihan pembuatan dan pengelolaan website.

Pelatihan dan pengelolaan Website di fasilitasi Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian Sinjai. Pelatihan berlangsung di Ruang Kerja Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Selasa (30/3/2021).

Sekretaris Diskominfo dan Persandian Sinjai, Dr. Mansyur, menyambut baik kegiatan yang digagas oleh FTBM untuk mendorong pemuda dalam menguasai teknologi, khususnya pengelolaan website.

“Salah satu langkah ke depan melalui pelatihan pembuatan website ini, yakni bisa membantu para peserta untuk menyebarluaskan program ataupun kegiatan yang dilakukan di Forum TBM Sinjai ini,” tutur Mansyur.

Senada diungkapkan, Ketua FTBM Sinjai, Mirfayani Mirsal, yang berharap melalui pelatihan pembuatan website ini, setiap informasi yang berkaitan dengan kegiatan di taman bacaan dapat dipublikasikan melalui pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi.

“Setelah pelatihan ini kami berharap semua TBM dapat mengaplikasikan penggunaan website untuk keperluan seperti promosi jualan atau produk yang ada di taman bacaan,” tandasnya.

Hadir sebagai pemateri pembuatan dan pengelolaan Website ialah Kepala Bidang Aptika Diskominfo dan Persandian Sinjai, Muh Takdir. (Tim Website)