spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKapolres Sinjai Resmikan Fasilitas TK Kemala Bhayangkari

    Kapolres Sinjai Resmikan Fasilitas TK Kemala Bhayangkari

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP Iwan Irmawan meresmikan fasilitas Taman Kanak -Kanak (TK) Kemala Bhayangkari yang rampung direnovasi, Rabu pagi (30/12/20).

    Peresmian dihadiri Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Tungga Dewi Irmawan, Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, serta para pejabat utama Polres Sinjai para Guru serta pengurus Cabang Bhayangkari.

    Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengatakan bahwa dengan diresmikannya fasilitas TK Kemala Bhayangkari yang telah direnovasi yakni gerbang pagar dan seluruh peralatan yang digunakan di sekolah tersebut diharapkan dapat meningkatkan proses belajar mengajar bagi para guru serta memberikan semangat bagi anak- anak didik untuk belajar menuntut ilmu sejak usia dini.

    “Kami berharap fasilitas peralatan yang telah direhab ini dapat dimanfaatkan dengan baik dalam mendidik anak -anak menjadi generasi yang berguna dan perbaikan pagar demi keamanan, dan juga keamanan Polres Sinjai karna kita ketahui bahwa TK ini berdampingan dengan Mako Polres,” ujarnya.

    TK Kemala Bhayangkari diperuntukan bagi anak-anak Anggota Polri, dan TK Kemala Bhayangkari juga menampung anak-anak didik dari putra-putri warga masyarakat sekitar.

    “Dengan diresmikannya penggunaan fasilitas peralatan Kemala Bhayangkari kali ini, kami harapkan dapat memotivasi serta semangat proses belajar-mengajar bagi para Guru maupun Murid- muridnya sehingga kelak anak- anak menjadi anak yang cerdas serta memiliki rasa tanggung jawab dan disiplin dalam segala hal,” ungkap Kapolres Sinjai.

    Peresmian fasilitas TK Kemala Bhayangkari ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolres Sinjai didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Sinjai serta penandatangan prasasti. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts