spot_img
Monday, May 6, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPengurus Karang Taruna Desa Gantarang Resmi Dilantik

    Pengurus Karang Taruna Desa Gantarang Resmi Dilantik

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Pengurus Karang Taruna Desa Gantarang, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, periode 2020-2023 yang dipimpin Muh. Yunus resmi dilantik.

    Mereka dilantik oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong di Objek Wisata Batu Tallasa, Desa Gantarang, Kamis (22/10/2020).

    Pada kesempatan itu, Andi Kartini memotivasi pengurus Karang Taruna Desa Gantarang sebagai generasi muda yang harus kreatif dalam rangka mendukung pembangunan di wilayah itu.

    “Kita lihat luar biasa potensi anak muda kita. Rata-rata yang dilantik adalah sarjana, sehingga potensi ini kemudian harus digerakkan oleh pemerintah desa dalam membantu kegiatan dan program pembangunan yang ada di desa,” ujarnya.

    Andi Kartini juga menekankan, kepada para pengurus yang telah dilantik untuk bersinergi dengan pemerintah setempat. Mendukung program pembangunan. Demikian juga, dapat membantu pemerintah dalam mengentaskan angka kemiskinan.

    “Ini adalah penggerak dan pelopor, olehnya itu saya berharap untuk membantu pemerintah desa dalam kegiatan apa saja. Termasuk potensi pariwisata yang kebetulan pelaksanaan pelantikan ini dilangsungkan di tempat wisata,” kata Kartini.

    Pelantikan Karang Taruna Desa Gangtarang ini dihadiri Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, Andi Adry Ismawan Putra, Camat Sinjai Tengah Muh. Jufri, Kades Gantarang serta sejumlah tamu undagan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts