spot_img
Monday, May 6, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKejari Sinjai Adakan Lomba Foto dan Video Covid-19

    Kejari Sinjai Adakan Lomba Foto dan Video Covid-19

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Kejaksaan Negeri Sinjai akan menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-60. Meski tidak banyak karena masih pandemi Covid-19, Kejari Sinjai menggelar kegiatan yang tidak melibatkan kerumunan.

    Kepala Kejari Sinjai Ajie Prasetya saat ditemui, Selasa (7/7/20) mengatakan, salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah lomba foto dan video terkait potret kehidupan sosial masyarakat dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.

    Tujuan dilaksanakan lomba ini kata Ajie, agar masyarakat bisa lebih mengenal dekat Kejaksaan Negeri Sinjai serta untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai penanggulangan Covid-19.

    “lomba ini juga untuk meningkatkan kreativitas masyarakat menuju new normal sehingga walaupun dalam keadaan pandemi,  kita diharapkan mampu tetap produktif dan mampu mengatasi Covid-19,” katanya.

    Olehnya itu ia mengajak warga Sinjai untuk ikut serta dalam lomba ini dengan mengirim karyanya mulai tanggal 6 hingga 18 Juli 2020 dengan mengupload melalui akun instagram masing-masing.

    “Syaratnya adalah warga Sinjai, wajib follow IG, Facebook maupun media sosial lain milik Kejari Sinjai, karya tidak boleh mengandung unsur SARA dan beberapa syarat lainnya,” sebutnya.

    Pemenang dari lomba ini akan diumumkan pada tanggal 22 Juli 2020 saat puncak Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 dengan total hadiah sebesar 10 juta rupiah.

    Selain lomba foto dan video bertema “New Normal Dalan Pandemi Covid-19”, Kejari Sinjai juga melaksanakan berbagai aksi sosial seperti baksos di beberapa pesantren, anjangsana ke Purna Bakti dan kegiatan olahraga di intenal Kejari Sinjai. (Tim website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts