spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Peduli Bantu Korban Kebakaran di Sinjai Selatan

    Pemkab Peduli Bantu Korban Kebakaran di Sinjai Selatan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Sinjai menyerahkan bantuan berupa sandang dan pangan kepada lelaki Settaring, Warga Dusun Jenna, Desa Polewali, Kecamatan Sinjai Selatan, Sabtu (11/04/20).

    Bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran rumah yang terjadi, Jumat (09/04) kemarin itu diserahkan oleh staf Seksi Perlindungan Sosial Dinsos Sinjai, Said.

    Selain paket sembako, Dinsos juga menyerahkan bantuan berupa Peralatan Dapur, Peralatan makan, Family kit dan Kasur.

    Kadis Sosial Sinjai, Muh. Irfan melalui stafnya Said mengatakan bantuan yang diserahkan itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah.

    “Semoga bantuan yang kita berikan itu dapat meringankan beban derita keluarga korban”, Harapnya.

    Pada kesempatan itu, Ia juga menyampaikan duka mendalam atas musibah yang menimpah korban, serta tak lupa memberikan semangat lebih dan berharap dari kejadian ini kedepan menjadi perhatian penuh bagi para warga.

    Adapun keluarga korban yang menerima bantuan, sangat berterimakasih atas kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakatnya.

    Penyerahan bantuan yang dilakukan oleh Dinsos terhadap korban kebakaran juga turut didampingi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Sinjai Selatan, Zul Fadli beserta Tim Dinsos Sinjai. (Salim Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts