STISIPM Sinjai Berikan Bantuan Logistik untuk Posko Terpadu Covid-19

0
135

SINJAI – Tim Gugus Tugas Pencepatan Penanganan Penularan Covid-19 Kabupaten Sinjai khususnya petugas gabungan Seluruh Posko Terpadu sangat berperan dalam mencegah penularan virus corona di Sinjai.

Hingga kini ada 9 posko terpadu yang berada di titik perbatasan maupun di lokasi strategis lainnya sejak psrtengahan Maret lalu hingga kini masih semangat melakukan pemeriksaan etiap warga yang memasuki area perbatasan.

Hal ini mengundang rasa simpatik dari berbagai pihak untuk memberikan perhatian kepada para petugas posko terpadu yang merupakan garda terdepan sehingga sampai saat ini belum ada satupun warga Sinjai yang terpapar virus tersebut.

Berdasarkan pantauan, beberapa instansi Lingkup Pemkab Daerah ambil bagian untuk memberikan dukungan moril dan materil kepada setiap petugas yang berada di Posko Covid. Selain itu pihak legislatif dan seluruh forkopimda serta berbagai komunitas dan ormas turut memberikan suport kepada mereka.

Teranyar, Kamis kemarin (9/4/20) Gugus Tugas Covid-19 Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai turut memberikan dukungan berupa bantuan logistik yang diserahkan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai dr. A. Suryanto Asapa saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian, dukungan dan kepedulian dari tim Gugus Tugas Covid-19 STISIP Muhammadiyah Sinjai.

“Terima kasih atas bantuannya secara tulus, ikhlas ini sangat profesional, inspiratif dan sangat bagus jadi contoh, apalagi ketika mereka memberikan bantuan tidak ingin didokumentasikan, ” kata dr. Dedeth sapaan akrab dr. A. Suryanto Asapa.

Bantuan logistik yang diserahkan berupa masker dan minuman yang mengandung vitamin C. “Bantuan ini kita akan bagikan ke posko-posko,” ujarnya singkat.

(Aan/Lela Kominfo Sinjai)