spot_img
Thursday, May 9, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaOPD Diminta Sajikan Data Akurat dan Bertanggung Jawab

    OPD Diminta Sajikan Data Akurat dan Bertanggung Jawab

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai diminta untuk menyajikan data yang akurat dan bertanggung jawab.

    Pernyataan itu disampaikan Asisten I Administrasi Pemerintahan Daerah Setdakab Sinjai, Mukhlis Isma saat membuka pertemuan Laporan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) di Gedung B Kantor Bupati Sinjai, Senin (16/3/2020).

    “Saya minta perhatian kepada setiap perangkat daerah atau OPD untuk betul-betul memberikan data yang akurat dan bisa di pertanggung jawabkan,” tegas Mukhlis.

    Permintaan untuk menyajikan data akurat sambung Mukhlis, sebab itu akan mencerminkan kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai dalam memberikan pelayanan selama tahun 2019 lalu.

    “Itu merupakan cerminan dan dilihat dari data-data seperti itulah yang dilakukan Pemerintah Daerah dalam tahun 2019,” kata Mukhlis.

    Terkait dengan kendala yang dihadapi masing-masing OPD, dia mengaku sejauh ini belum ada kendala, semua berjalan dengan lancar sesuai jadwal yang telah ditentukan.

    “Hari Sabtu 21 Maret 2020 mendatang kita akan finalkan bersamaan dengan verifikasi yang dilakukan oleh Kementerian Dalam Negeri dan Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan,” jelasnya.

    Untuk itu, lanjutnya, kepada seluruh peserta masing-masing perangkat daerah diharapkan dapat bersinergi dan memahami penyusunan LPPD Kabupaten Sinjai.

    “Kita berharap mudah-mudahan targetnya bisa tercapai pada Sabtu mendatang dan tidak ada lagi kendala,” ketusnya.

    Rapat evaluasi ini turut dihadiri Kabag Pemerintahan Setdakab Sinjai Andi Veronica, serta perwakilan masing-masing OPD Lingkup Pemkab Sinjai dan Perwakilan Inspektorat Sinjai.

    (Jum Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts