Resmikan Kantor Desa Duampanuae, Ini Harapan Bupati

0
194

Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa meresmikan bangunan baru Kantor Desa Duampanuae Kecamatan Bulupoddo, Selasa (14/01/20) siang.

Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita yang turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai Lukman H. Arsal, unsur Forkopimda, Camat Bulupoddo, H. Sofwan Sabirin, para Kepala OPD dan Kepala Desa Se Kecamatan Bulupoddo.

Bupati dalam sambutannya berharap dengan adanya bangunan baru kantor Desa Duampanuae ini pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal.

“Dengan adanya Kantor desa ini, bukan hanya bagus dalam fisik tetapi penggunaannya dapat dimaksimalkan terkhusus dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat agar lebih mudah, lebih cepat dan efektif” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Duampanuae A. Ambo Antong mengungkapkan bahwa bangunan baru kantor desa ini menggunakan anggaran sekitar Rp. 700 Juta lebih.

Kantor Desa Duampanuae

“Pembanguan Kantor desa ini berjalan selama tiga tahun mulai tahun anggaran 2017 hingga 2019. Jadi setelah adanya bangunan baru kantor desa ini tentu pelayanan kepada masyarakat akan lebih kita tingkatkan lagi sebagaimana harapan bupati”, terangnya.

Peresmian Kantor Desa ini dirangkaikan dengan Lepas sambut Camat Bulupoddo, Pengukuhan Karamg Taruna dan Forum Anak Desa Duampanuae. (AaN Kominfo Sinjai)