spot_img
Tuesday, April 16, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMuscab Ke-V Pemuda Pancasila Sinjai, Bupati Harap Lahirkan Pemimpin yang Amanah

    Muscab Ke-V Pemuda Pancasila Sinjai, Bupati Harap Lahirkan Pemimpin yang Amanah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Bupati Sinjai Andi Seto Gashista Asapa membuka secara resmi Musyawarah Cabang ke V pemilihan ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai periode 2019-2023, Selasa (14/1/2020).

    Kegiatan ini berlangsung di Aula Pertemuan Hotel Rofina, Kecamatan Sinjai Utara dihadiri langsung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Rasyid Ali bersama sejumlah pengurus MPW PP Sulsel dan para kader dan pengurus MPC Pemuda Pancasila Sinjai.

    Dalam kesempatan itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan apresiasi kepada kader Pemuda Pancasila Sinjai atas terselenggaranya Muscab ke V ini.

    Dia mengatakan, Peran Pemuda Pancasila tentu tidak dapat dinafikan dalam upaya pembangunan, khususnya di Kabupaten Sinjai. Pemuda Pancasila merupakan organisasi yang sampai saat ini masih setia dan teguh mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

    Menurutnya, hal itu merupakan sebuah kebanggaan karena organisasi ini berjalan berdasarkan nilai-nilai yang telah ditanamkan.

    Olehnya itu, Andi Seto berharap Muscab Pemuda Pancasila ke V ini mampu melahirkan pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab dalam menjalankan roda kepengurusan selanjutnya.

    “Kami siap melibatkan Pemuda Pancasila dalam upaya pembangunan di Sinjai, selama itu mendatangkan manfaat dan kebaikan untuk masyarakat Sinjai,” katanya.

    Terpisah, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Rasyid Ali menjelaskan menjelaskan, organisasi Pemuda Pancasila bukan organisasi abal-abal yang kecil. Sebab, ada di seluruh Indonesia sampai ke ranting dan anak ranting di tingkat RT/RW.

    “Kader-kader Pemuda Pancasila banyak yang besar, kalau kita tengok ke DPR RI, beberapa persen adalah kader Pemuda Pancasila. Itu bukti bahwa kita ada dimana-dimana tapi kita tidak kemana-mana karena satu dalam Pemuda Pancasila,” ujarnya.

    Ia menambahkan, Pemuda Pancasila ibarat supermarket besar, dari orang pintar sampai yang belum pintar ada, di dalam semuanya ada.

    “Tapi disatukan dalam bingkai Pemuda Pancasila, sebab, kita semua ini adalah Pancasila,” ketusnya. (Jum/Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts