spot_img
Monday, May 6, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDiskominfo Takalar Puji Kemajuan IT di Sinjai

    Diskominfo Takalar Puji Kemajuan IT di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Takalar melakukan kunjungan ke Diskominfo dan Persandian (Diskominfosan) Kabupaten Sinjai dalam rangka silaturahmi dan belajar teknologi yang sudah diterapkan oleh Diskominfosan Sinjai agar dapat diterapkan di Kabupaten Takalar.

    Hal ini dikatakan Kepala Diskominfo Kabupaten Takalar Drs. H. Haeruddin Mallingkai di Ruang Monitoring CCTV Kantor Diskominfosan Sinjai, Rabu (11/12/19).

    Dipilihnya Kabupaten Sinjai sebagai tujuan pembelajaran lanjutnya, dikarenakan ia memperoleh informasi terkait Diskominfo Sinjai yang memiliki perkembangan cukup baik dalam sistem penyelenggaraan pemerintahan berbasis elektronik.

    “Kami ingin melihat secara langsung infrastruktur dan aplikasi IT yang dimiliki, dan semoga ada yang bisa kami replikasi disini untuk diterapkan di Kabupaten Takalar,” kata Haeruddin.

    Selanjutnya, Kadiskominfo Kabupaten Takalar juga berharap setelah pertemuan hari ini , dirinya melalui staf teknis akan terus berkomunikasi dalam rangka menjalin sinergitas Diskominfo Takalar dan Diskominfosan Sinjai.


    Sekretaris Diskominfosan Kabupaten Sinjai Dr. Mansyur yang menyambut kedatangan rombongan dari Diskominfo Takalar mengatakan sangat terbuka bagi Diskominfo dari daerah manapun yang ingin bertukar informasi terkait tupoksi yang ada.

    “Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Dinas Kominfo Takalar hingga melakukan study banding ke Dinas kami,” pungkas Mansyur. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts