spot_img
Thursday, May 2, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSelama Operasi Patuh, Satlantas Polres Sinjai Tilang 65 Pelanggar

    Selama Operasi Patuh, Satlantas Polres Sinjai Tilang 65 Pelanggar

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Sinjai, Satuan lalu lintas Polres Sinjai kembali berhasil menjaring sebanyak 15 pelanggar saat melakukan razia kendaraan dalam rangka Operasi Patuh 2019 dihari Ke enam, Selasa (3/9/19) siang.

    Razia sendiri dilakukan di Jalan raya dalam kota sinjai pagi dan sore yang dipimpin oleh Kanit Laka Lantas Polres Sinjai Iptu Mukramin, SH.

    Operasi Patuh 2019 yang diadakan serentak di berbagai wilayah Indonesia dilaksanakan selama 14 hari dimulai dari tanggal 29 Agustus 2019 hingga 11 September 2019 dengan Sasaran 8 Item Pelanggaran.

    Kanit Laka Lantas Polres Sinjai Iptu Mukramin mengatakan bahwa tak menutup kemungkinan bertambahnya jumlah pelanggar dihari-hari selanjutnya mengingat Operasi Patuh 2019 masih akan berakhir hingga 11 September ke depan.

    “Kendaraan yang terjaring tilang sejak hari pertama hingga hari ini sebanyak 65 pelanggar,” katanya.

    Ia berharap, masyarakat dapat mengetahui bahwa Kepolisian saat ini tengah menggelar Operasi Patuh sehingga pengendara dapat selalu mematuhi aturan berlalu lintas dan tidak menjadi salah satu pengendara yang harus diberi tindakan berupa penilangan. (Aan kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts