spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati Sinjai Ajak Masyarakat Salurkan Zakat Lewat Baznas

    Bupati Sinjai Ajak Masyarakat Salurkan Zakat Lewat Baznas

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa mengajak masyarakat agar dapat menyalurkan pembayaran zakat melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sinjai agar dapat menjadi kekuatan finansial yang besar bagi usaha memperbaiki kehidupan sosial umat Islam.

    Ajakan ini disampaikan usai menyerahkan bantuan dana Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)  Kabupaten Sinjai kepada warga Kecamatan Sinjai Timur,  bertempat di Aula Kantor KUA Kecamatan Sinjai Timur,  Selasa (3/9/19).

    Bupati menyakini pengelolaan Zakat, Infaq maupun Sedekah di lembaga Baznas sangat baik dan sangat transparan dengan dikelola secara profesional serta satu-satunya lembaga yang diresmikan oleh Presiden melalui undang-undang dan peraturan pemerintah.

    “Saya tidak menafikan bahwa ada lembaga-lembaga lain yang juga bisa menyalurkan zakat atau secara pribadi yang bisa menyalurkan zakat tetapi akan lebih baik kalau kita bekerjasama dengan lembaga pemerintah sebab bisa dipertanggungjawabkan,” jelasnya.

    Sementara itu, Ketua Baznas Sinjai Ahmad Muzzakir mengungkapkan rasa haru dan mengapresiasi apa yang disampaikan Bupati Sinjai.

    ”Saya selaku ketua Baznas Sinjai mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sinjai atas dukungan, dorongan dan motivasi serta kepercayaan kepada Baznas Sinjai” ucapnya.

    Kepercayaan ini katanya,  akan menjadi amanat kepada Baznas untuk menghimpun dan mendistribusikan zakat ke masyarakat sesuai peruntukannya. (Aan kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts