spot_img
Monday, May 6, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaAkbar Tanjung Jadi Pemateri di LK II HMI Sinjai

    Akbar Tanjung Jadi Pemateri di LK II HMI Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Sinjai, Tokoh Nasional Akbar Tanjung berkunjung ke Kabuoaten Sinjai menghadiri undangan  panitia pelaksana Intermediate Training (LK II) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai. Sabtu, (25/08/19).

    Bertempat di Aula BKSDMA Sinjai,  Akbar Tanjung mengatakan bahwa ini pertama kalinya datang di Kabupaten Sinjai dalam rangka menghadiri undangan HMI Cabang Sinjai.

    “Sejauh manapun jika waktu memungkinkan saya pasti hadir kalau ada undangan dari adik-adik HMI dan KAHMI,”katanya.

    Dia mengatakan HMI adalah organisasi pengkaderan yang memiliki penjenjangan yang terstruktur dan berkesinambungan, dan memiliki konsistensi dalam mencetak kader-kader insan cita, sehingga kader HMI tidak hanya harus dipersiapkan menjadi pemimpin di organisasi HMI.

    “Tapi kader HMI harus hadir mengisi ruang-ruang kepemimpinan diluar HMI dan harus menjadi pemimpin bangsa dimasa yang akan datang.” bebernya.

    Dia juga mengucapkan terimah kasih kepada Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong yang sudah menjemput dan mempersiapkan kedatangannya di Kabupaten Sinjai.

    Saat memberikan materi, Akbar didampingi oleh Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, Ketua KNPI Sinjai Satria Ramli, KAHMI dan pengurus HMI Sinjai. (*)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts