spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWabup Sinjai Buka Kejuaraan Menembak Kapolres Sinjai Cup II

    Wabup Sinjai Buka Kejuaraan Menembak Kapolres Sinjai Cup II

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong membuka Kejuaraan Menembak Kapolres Sinjai Cup II yang diselenggarakan  di Lapangan Tembak Gojeng, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (29/6/19).

    Ketua Panitia A. Irwansyahrani mentampaikan bahwa kejuaraan ini selain sebagai rangkaian peringatan HuT Bhayangkara ke 73, juga menjadi pra event Porkab Sinkai ke IV yang akan dilaksanakan bulan september serta kesiapan atlet menembak Sinjai dalam menghadapi Porprov Sulsel tahun 2022 mendatang.

    “Kejuaraan menembak ini diikuti perwakilan dari 9 kecamatan yang terdiri dari Polsek dan Koramil, tim dari Polres Sinjai, Kodim 1424 Sinjai dan para penembak Perbakin Sinjai serta masyarakat umum penghobi olahraga menembak, ” katanya.

    Kapolres Sinjai AKBP Sepril Sesa selaku Ketua Umum Perbakin Sinjai mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat dalam kejuaraan ini sehingga dapat berjalan sukses.

    “Selain rangkaian HUT Bhayangkara, Ajang ini sebagai forum silaturahmi baik kepada nstansi pemerintah, masyarakat serta para pencinta olahraga menembak, ” ucapnya.

    Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong dalam sambutannya memberi apresiasi dengan adanya kegiatan ini dan berharap ajang ini menjadi rutinitas dalam mrmajukan olahraga menembak di Sinjai.

    “Saya harap dengan adanya kejuaraan ini nantinya akan melahirkan bibit-bibit atlet ysng berprestasi untuk di persiapkan pada  berbagai kejuaraan. Apalagi fasilitas latihan menembak sudah tersedia meski stasltusnya pinjam pakai” kata A. Kartini.

    Kejuaraan yang mengangkat tema ‘Satu Laras, Sejuta Prestasi’ ini berlangsung selama dua hari hingga hari Minggu tanggal 30 Juni 2019.

    Usai acara pembukaan dilanjutkan dengan percobaan menembak dengan sasaran tiga buah balon yang diikuti oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat dan Pimpinan Cabang Bank BRI Sinjai Hamid Rusdianto. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts