spot_img
Saturday, May 18, 2024
More
    spot_img

    Bupati Dukung Rencana MAN 2 Sinjai Jadi Kampung Bahasa

    More articles

    Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Sinjai yang beralamat di Desa Saukang Kecamatan Sinjai Timur kedepan akan menjadi pusat bahasa Arab dan bahasa inggris atau dikenal sebagai Kampung Bahasa.

    Rencana itu terus digodok oleh pihak sekolah dan Kementerian Agama Kabupaten Sinjai dalam rangka mebungkatkan kualitas pebdidikan di Kabupaten Sinjai

    Namun, gagasan itu butuh dukungan maksimal dari Pemda dan pihak terkait lainnya diantaranya kebutuhan infrastruktur sekolah dan keamanan.

    Hal ini diungkapkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai Drs. H. Abd. Hafid M. Talla saat menerima kunjungan silaturahmi Bupati Sinjai di MAN 2 Sinjai, Kamis (27/6/19).

    Menanggapi rencana tersebut, Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa menyambut baik dan siap memberikan dukungan kepada pihak sekolah dengan adanya Kampung Bahasa di Bumi Panrita Kitta.

    “Gagasan ini sangat baik dan sejalan dengan visi Pemkab Sinjai khususnya bagaimana meningkatkan kualitas sumber daya Manusia bagi generasi muda agar mampu dan berdaya saing dengan daerah lain,” ucapnya. (AaN)

    - Advertisement -spot_img

    Latest