spot_img
Saturday, May 4, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHumas Sinjai Raih Inovasi Terbaik di Ajang Humas Expo Sulsel 2019

    Humas Sinjai Raih Inovasi Terbaik di Ajang Humas Expo Sulsel 2019

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Sinjai kembali berhasil menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu organ vital Pemerintah dalam hal penyampaian informasi hasil pembangunan.

    Penghargaan di acara Awarding Night atau Malam Penganugrahan Humas Expo Sulsel II tahun 2019 yang berlangsung di Pinisi Point Mall Makassar, Sabtu malam (29/6/19) merupakan salah satu buktinya.

    Humas Pemkab Sinjai dinobatkan sebagai pemenang di kategori Inovasi Terbaik dengan adanya Perbup Sinjai Nomor 8 Tahun 2019 Tentang Tata Cara Kerjasama Daerah dengan Perusahaan Pers.

    Selain itu, Humas Sinjai juga masuk nominasi pada dua kategori yaitu media sosial teraktif terbaik dan publikasi internal terbaik.

    Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khadafi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi sekaligus meningkatkan kompetensi Humas di lingkup kabupaten/kota maupun provinsi dan untuk memperkenalkan produk kehumasan kabupaten/kota dan BUMN/BUMD se-Sulawesi Selatan.

    Penyerahan penghargaan itu diserahkanoleh Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman kepada Kepala Bagian Humas Sinjai, Tamzil Binawan.

    Wakil Gubernur berharap para Humas terus meningkatkan pelayanan dan terus berinovasi dan dapat menyampaikan program-program pembangunan dan kegiatan-kegiatan pemprov maupun kabupaten/kota.

    Sementara itu Kabag Humas Setdakab Sinjai Tamzil Binawan menyampaikan bahwa apa yang diraihnya ini tidak lepas dari hasil kerja timnya, mulai dari staf, kepala sub Bagian dan pihak-pihak yang mendukung selama ini.

    “Alhamdulillah, kami mendapat penghargaan atas inovasi yang kami lakukan. Tentu ini tidak lepas dari dukungan seluruh pihak serta suport dan motivasi dari Bupati Sinjai,” katanya. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts