spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWabup Sinjai Tandatangani Piagam Dukungan SP2020

    Wabup Sinjai Tandatangani Piagam Dukungan SP2020

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong menghadiri kegiatan penandatanganan MoU BPS dengan Unhas, sekaligus melakukan penandatanganan Piagam Dukungan Sensus Penduduk (SP2020) yang digelar oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Sulawesi Selatan, bertempat di Gedung Rektorat Universitas Hasanuddin Makassar.  Kamis (23/05).

    Rektor Unhas Dwi Aries Tina Mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi dan BPS dalam penandatangan MoU dengan Universitas Hasanuddin.

    “Unhas akan mewujudkan komitmen dalam membantu pemerintah dalam melahirkan data yang tepat sasaran, menghadirkan data yang akurat dan akuntabel,” katanya.

    Kampus Unhas akan menjadi penyedia wadah dalam melakukan pendataan dan dukungan para pakar dan ahli yang dimiliki, terutama menghadapi sensus penduduk 2020.

    Sementara itu, Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengatakan bahwa tahin 2020 akan dilakukan sensus penduduk yang ketujuh kalinya setelah Indonesia Merdeka.

    “Tidak ada lagi data selain data BPS, dan agar sensus ini, kita harus bahu-membahu seluruh stakeholder yang ada untuk bersama-sama dengan BPS mempersembahkan data yang betul-betul akurat,” katanya.

    Wakil Bupati Sinjai yang didampingi Kabag Humas Setdakab M. Sabir Syur menyampaikan bahwa untuk menuju Indonesia satu data,  perlu dukungan semua pihak sepenuhnya sehingga kedepannya tidak terjadi lagi perbedaan data. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts