spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaLolos Paskibraka Tingkat Nasional, Bupati Harap Ulfiatussaah Bisa Harumkan Sinjai

    Lolos Paskibraka Tingkat Nasional, Bupati Harap Ulfiatussaah Bisa Harumkan Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menerima kunjungan Ulfiatussaah, yang merupakan paskibraka yang lolos mewakili Sulawesi Selatan ke tingkat nasional. Penerimaan ini berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Sinjai. Rabu malam (22/5).

    Ulfiatussaah didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, H.Muhammad Irvan, Pagga Kantoro, dan Pelatih Yanwar Umar.

    Bupati Sinjai berharap Ulfiatussaah bisa masuk dalam pasukan 8 (delapan) pasikibraka. Jika ini terwujud maka hal ini sejarah bagi Sinjai.

    “Pemerintah merasa bangga ada putri dari Sinjai dapat tembus paskibraka hingga tingkat nasional dan terimaksih kepada panitia dari Dispora yang sudah berkontribusi dan melatih hingga dapat bergabung ke tingkat nasional,” kata Bupati.

    Selain itu, Pemkab dan Bupati akan terus memberikan bantuan apa saja kebutuhan sehingga nantinya dapat berangkat ke Jakarta dengan lancar .

    “Semoga kedepan dapat menjadi duta pariwisata atau duta untuk memperkenalkan Sinjai lebih luas lagi”. Jelas Bupati.

    Hingga saat ini Ulfiatussaah terus melakukan pembinaan dan pengawasan empat hari setelah lebaran dan satu minggu sebelum pemberangkatan. Latihan fisik dan mental akan terus digenjot hingga jelang pemberangkatan 24 Juli mendatang.

    Panitia Paskibraka, Pagga Kantoro menjelaskan pula bahwa sudah tiga tahun Sinjai mempersiapkan untuk dapat mencapai tingkat nasional karena Sinjai terakhir mengirimkan wakilnya ke tingkat nasional sekitar 12 tahun yang lalu. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts