spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBerita8 Siswa MA Al Umm Laiya Ikuti UNBK di MAN 1 Sinjai

    8 Siswa MA Al Umm Laiya Ikuti UNBK di MAN 1 Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sebanyak 189 siswa mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sinjai Utara, Senin (1/4/19). Dari 189 siswa tersebut, 8 siswa diantaranya berasal dari MA Al Umm Laiya Bulupoddo sebagai sekolah pengikut.

    Kepala MAN 1 Sinjai H. Syamsyddin saat sitemui di Ruang jerjanya mengatakan bahwa untuk pelaksanaan hari pertama UNBK ini ada dua siswa tidak hadir sengan alasan satu orang sakit dan satu orang lainnya sudah lama tidak mengikhti proses pembelajaran.

    Jumlah ruangan yang digunakan yakni sebanyak dua ruangan dan terbagi dalam tiga sesi untuk masing-masing mata pelajaran.

    “Alhamdulillah hari pertama ini berlangsung lancar tanpa ada kendala baik jaringan maupun listrik dan kita harap situasi ini tetap bertahan hingga UNBK berakhir, ” harapnya.

    Setiap sesi pihaknya mwnggunakan 64 komputer/laptop ditambah 5 komputer cadangan. “Sebagian besar komputer milik sekolah dan selebihnya merupakan pinjaman dari orang tua siswa, ” katanya.

    Hari pertama UNBK di Sekolah ini turut dipantau oleh Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, Kasubag TU Kemenag Sinjai H. Roslan dan Pelaksana Tugas Sekretaris Dinas Pendidikan Sinjai Marzuki S. Sos. (AaN).

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts