spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaJelang UNBK, MA Darul Falah Bikeru Gelar Malam Ramah Tamah

    Jelang UNBK, MA Darul Falah Bikeru Gelar Malam Ramah Tamah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Menjelang pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Madrasah Aliyah Darul Falah Bikeru Kecamatan Sinjai Selatan melaksanakan Malam Ramah Tamah, di Aula Kantor Camat Sinjai Selatan Sabtu (30/3/19) malam.

    Kegiatan yang bertema ‘Catatan Akhir Madrasah’ ini dihadiri oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Sinjai Dra. Kamriati Anies, siswa Kelas XIIA Darul Falah dan para orang tua siswa.

    Kepala MA Darul Falah Khairawati menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempertemukan siswa kelas XII dengan seluruh pihak sekolah termasuk orang tua siswa agar tidak terbebani ketika menghadapi ujian.

    “Momentum ini kami laksanakan untuk melepaskan segala beban para siswa kami yang akan mengikuti ujian. Mungkin selama ini ada rasa tidak nyaman kepada guru mereka atau sesama teman mereka” katanya.

    Sementara itu Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Sinjai Kamriati Anies berharap kepada siswa yang akan mengikuti ujian agar fokus belajar serta teliti dalam menjawab soal-soal nantinya.

    “Alhamdulillah semua MA termasuk swasta di Sinjai sudah melaksanakan ujian berbasis komputer meski beberapa sekolah masih terkendala dengan fasilitas komputer, ” katanya.

    Di Madrasah ini ada 26 siswa yang akan mengikuti UNBK mulai tanggal 1 hingga 4 April 2019. (AaN/AK)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts