spot_img
Sunday, May 19, 2024
More
    spot_img

    Wabup Buka Pelatihan Qari dan Qari’ah

    More articles

    Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong Membuka Pelatihan Qari dan Qari’ah yang Berlangsung di Wisma Hawai, Sabtu (02/03).

    Panitia Pelaksana, Muhammad Riza menyampaikan bahwa pelatihan qari dan qari’ah bertujuan untuk memberikan pembekalan, bimbingan serta memantapkan kompetensi peserta dalam mengikuti STQH tingkat provinsi sulawesi selatan tahun 2019.

    “Pelatihan ini akan dilaksanakan selama 2 hari serta diikuti oleh cabang tilawah anak-anak, cabang tilawah dewasa, hafidz/hafidzah dan mufassir,” katanya.

    Dalam sambutannya Hj.Andi Kartini Ottong Menyampaikan bahwa pelaksanaan pelatihan qari dan qari’ah merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah daerah dalam memberikan perhatian kepada qari dan qari’ah yang akan mewakili kabupaten Sinjai pada pelaksanaan STQH tingkat provinsi sulawesi-selatan.

    “Oleh karena itu saya mengharapkan kepada peserta pelatihan dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik dan penuh semangat agar nanti benar-benar bisa tampil dan berkompetisi serta memberikan hasil yang terbaik bagi daerah kabupaten Sinjai,”jelasnya.

    Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa pembangunan dibidang keagamaan merupakan salah satu prioritas pembangunan daerah kabupaten Sinjai tahun 2018-2023 dan pemerintah daerah berkomitmen untuk melaksanakan dan mencetak tahfidz/penghafal al-quran, memberikan bantuan kepada pondok pesantren dan meningkatkan kualitas dan kesejahteraan penyelengara kegamaan.

    Turut Hadiri Dalam Acara Ini Kepala Kantor Kementeriaan Agama, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para Kabag dan Camat. (AaN)

    - Advertisement -spot_img

    Latest